Kurus dalam Waktu Singkat dengan Sedot Lemak

Cantik dalam stigma masyarakat selalu dihubungkan dengan bentuk tubuh langsing. Wajar jika pada akhirnya banyak wanita yang tidak percaya  diri dengan bentuk tubuhnya yang gemuk. Akhirnya, program diet beserta sederet olahraga dipilih dengan harapan tubuh berubah jadi ideal. Alih-alih mendapat tubuh ideal, yang ada tubuh tidak mengalami perubahan. Sedot lemak pun dilirik sebagai solusi terbaik.

Body Treatment

Mahalnya harga body treatment ini membuat tidak banyak orang sanggup melakukannya. Bagi mereka kaum parlente bisa saja melakukan proses sedot lemak. Hasilnya memang bisa permanen, namun sedot lemak tidak secara otomatis mencegah tubuh berisi kembali. Beberapa area tubuh yang biasanya menjadi tujuan sedot lemak adalah area perut, bokong, pinggul, paha atau wajah. Selain itu bisa juga di bagian payudara, betis, punggung atau perrgelangan kaki.

Sedot lemak tidak boleh dilakukan oleh sembarang orang. Butuh dokter bedah plastik terpercaya yang berperan pada bedah estetika dan rekonstruksi tubuh yang akan disedot lemaknya. Sedangkan dokter kulit berperan saat pemulihan bentuk dan hasil kulit pasca operasi.

Meski kita tahu sedot lemak akan menghilangkan lemak, namun bukan berarti sedot lemak adalah bentuk pengobatan pengidap obesitas. Kamu harus ada di ukuran 30% lebih berat dari berat badan idealmu untuk melakukan sedot lemak. Penting untuk diingat, sedot lemak adalah metode menghilangkan lemak yang sulit dibasmi dengan diet dan olahraga. Ketika kamu memutuskan melakukan metode ini, pastikan kamu bukan perokok aktif dan harus dalam kondisi sehat.

Berharap hasil akan terlihat secara instan? Jangan. Faktanya hasil dari sedot lemak akan terlihat beberapa bulan setelah kamu menjalani sedot lemak. Perban elastis atau pakaian khusus pun wajib kamu gunakan agar tubuh terlapisi dan mengurangi pembengkakakan yang terjadi pasca sedot lemak. Kamu juga perlu melakukan diet ketat untuk melihat hasil akhir yang maksimal selama beberapa bulan. Namun jika berat badan justru bertambah pasca sedot lemak, ada kemungkinan lemak muncul di bagian baru yang tidak terduga. Konsultasikan selalu perubahan yang terjadi dengan tenaga medis yang membantumu melakukan sedot lemak.

Sama seperti proses lain yang dilakukan pada tubuh, sedot lemak pun punya risiko yang patut kamu waspadai. Ada risiko jangka pendek dan jangka panjang yang mungkin terjadi. Risiko terbesar yang mungkin terjadi adalah pembekuan darah atau gumpalan lemak yang bergerak melalui aliran darah menuju paru-paru atau otak. Kaum awam wajib tahu ini!

Sebelum memutuskan sedot lemak, coba cara alami terlebih dahulu seperti olahraga, diet sehat, serta mengatur pola tidur untuk tubuh ideal. Serta, jangan terlalu terobsesi dengan tubuh kurus, karena terlalu kurus pun tidak sehat serta bisa membuatmu terkena penyakit juga. Pilihlah dengan bijak ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *